Translate

Monday, May 11

Pelamar CPNS : Ketika TKD rangking satu, eh TKBnya malah ga Muncul

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Pelamar CPNS : Ketika TKD rangking satu, eh TKBnya malah ga Muncul
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/05/ketika-tkd-rangking-satu-eh-tkbnya-malah-ga-muncul.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!






Informasi CPNS terbaru - Puluhan pelamar CPNS menduduki Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Pasal nya, mereka merasa diintimadasi Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Mereka mendesak pemerintah untuk konsisten dengan keputusan nya.








Koordinator pelamar CPNS Konkep, Alu Diman, mengatakan "Kami akan tetap di sini menunggu hasil keputusan Pak Menteri. Kami hanya inginkan kelulusan CPNS didasarkan pada hasil tes kompetensi dasar (TKD)," katanya yang qizz234 kutip dari JPNN (11/5).

Alu mengatakan, ada 115 pelamar CPNS 2014 yang dirugikan pemerintah. Ke-115 orang ini merupakan putra-putri Konkep yang terbaik karena seluruhnya masuk passing grade dan rangking nya di atas.

"Saat TKD, saya rangking satu di jurusan pekerja sosial, tapi begitu TKB, nama saya malah tidak muncul karena saya tidak mau bayar upeti," tambah Alu.

Keputusan MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi untuk TKB ulang pun ditolak mentah-mentah. Menurut Muhammad Yansir, pelamar CPNS 2014 yang juga meraih rangking satu di formasi guru matematika, pihaknya sudah trauma dengan TKB karena hanya akan dibohongi.

"Sebelum ada surat harus TKB ulang, kami sudah mendapatkan infonya. Sekarang benar-benar terjadi, dan ini kami yakin pasti dimainin lagi," cemasnya.

Demikian informasi terkait pengumuman CPNS di Kab. Konawe Kepulauan (Konkep)
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.