Translate

Sunday, May 17

Tahun ini, ada 100 ribu PNS yang pensiun

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Tahun ini, ada 100 ribu PNS yang pensiun
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/05/tahun-ini-ada-100-ribu-pns-yang-pensiun.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!







Informasi CPNS 2015 - Ada sebanyak 100 (seratus) ribu Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan pensiun sepanjang tahun 2015 ini. Hal tersebut membuat pemerintah bakal melakukan perekrutan PNS baru untuk menggantikan pegawai yang purna tugas itu.






Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana, mengatakan "Prinsip zero growth menjadi patokan utama pemerintah dalam rekruitmen CPNS. Jumlah PNS baru yang diterima didasarkan pada jumlah pensiun," katanya yang qizz234 kutip dari JPNN (16/5).

Selain jumlah pensiun, sisa kuota honorer K2 sebanyak 30 ribu yang belum terisi akan ditambahkan dalam kuota CPNS 2015. Dengan demikian, sekitar 130 ribu kuota CPNS akan diterima.

"Itu perkiraannya saja karena jumlahnya bisa bertambah, bisa juga berkurang," ucap Bima. Dia menambahkan, hanya formasi tertentu yang akan diterima. Terutama sektor layanan publik, layanan dasar dan nawa cita.


Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.