Translate

Sunday, June 14

Loker terbaru, PT Pos Logistik Indonesia

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Loker terbaru, PT Pos Logistik Indonesia
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/06/loker-terbaru-pt-pos-logistik-indonesia.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!







Info loker Juni 2015 - PT Pos Logistik Indonesia merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) sebagai pengambangan dari proyek bisnis di tahun 2004 hingga menjadi Strategic Business Unit (SBU) Pos Logistik di tahun 2007.

Perkembangan SBU Pos Logistik mengalami dinamika organisasi dan bisnis sampai tahun 2008. Sejak tahun 2009 SBU Pos Logistik direvitalisasi menjadi SBU yang lebih berorientasi pada peningkatan keunggulan bersaing di industri logistik dan fokus dalam penggarapan bisnis nya melalui peningkatan kompetensi pengelolaan bisnis logistik.

Upaya yang dilakukan PT Pos Indonesia untuk merevitalisasi SBU ini melalui perekrutan profesional di bidang bisnis logistik serta pendampingan konsultan dalam merumuskan strategi dan positioning bisnis.

PT Pos Logistik Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dalam posisi sebagai berikut :

A. Resepsionis Head Office
Tanggung Jawab :
1. Menjawab panggilan telephone dan email
2. Menerima visitor
3. membuat daftar pengunjung
4. Menerima surat masuk dan memberikannya kepada bagian terkait
 Syarat :
1. Minimal Pendidikan SMA/SMK
2. Penampilan menarik dan memiliki atitude yang baik
3. Mampu Berkomunikasi dengan baik
4. Dapat mengoperasikan komputer
5. Dapat berbahasa inggris - pasif

B. Internal Auditor Staff ( kode : IA )

Tanggung Jawab :
1. Administrasi Audit (Pra dan Post Audit)
2. Audit Compliance
Syarat :
1. Minimal D3
2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang keuangan / akuntansi
3. Menguasai microsoft Excel, Word, Powerpoint
4. Mampu berkomunikasi dengan baik.
5. Mampu melakukan analisa data

C. Staf Perencanaan dan Pengembangan Bisnis (kode : PRANBANGNIS)


Tanggung Jawab :
1. Melakukan analisa pengembangan bisnis
2. Melakukan Evaluasi dan pengukuran kinerja bisnis dan korporat
3. Menyusun kajian kelayakan bisnis
Syarat :
1. Pendidikan minimal D3 diutamakan dari jurusan logistik bisnis, fresh graduate atau pengalaman kerja max 2 tahun
2. Memiliki pengetahuan mengenai bisnis logistik
3. Memiliki kemampuan inovasi bisnis
4. Memiliki kemampuan analisis bisnis
5. Usia max 25 tahun

D. Human Capital & General Affair Manager

Tanggung Jawab:
Memberikan support bagi fungsi-fungsi dan karyawan untuk dapat memahami, memberikan pengaruh dan mengoptimalkan kinerja bisnis melalui berbagai fungsi-fungsi SDM yang meliputi perencanaan SDM dan rekrutmen, pengukuran kinerja, pengembangan individu dan program-program employee engagement.
Deskripsi tugas:
1.      Membangun strategi sourcing dan rekrutmen untuk mengisi posisi-posisi yang diperlukan dalam siklus perencanaan perusahaan.
2.      Melakukan analisis gap kompetensi dan menentukan kebutuhan-kebutuhan training untuk mayakinkan bahwa knowledge, skill dan attitude karyawan selaras dengan kebutuhan organisasi.
3.      Mengelola proses pelaksanaan sistem kinerja karyawan, berkoordinasi dengan fungsi-fungsi terkait untuk meyakinkan terimplementasikannya aktivitas perencanaan, pengukuran, feedback dengan excellent.
4.      Mengembangkan dan mengelola rewards and recognition plan untuk memberikan daya dorong terhadap kinerja individu maupun tim.
5.      Merencanakan pengembangan individu pengembangan karir (IDP) serta membangun strategi untuk retensi karyawan.
6.      Memimpin pelaksanaan pengukuran employee engagement dan memberikan saran-saran solutif untuk meningkatkan engagement karyawan.
7.      Secara proactive terlibat dalam implementasi kebijakan-kebijakan SDM termasuk memberikan masukan dan solusi-solusi atas masalah-masalah SDM.
8.      Terlibat secara proaktif dalam monitoring dan memberikan masukan-masukan hal-hal terkait dengan hubungan industrial.
Syarat:
·  S-1 dari semua disiplin
·  Minimum 5 tahun pengalaman di berbagai area pengelolaan SDM. Latar belakang bekerja pada industri logistik dan freight forwarding lebih diminati.
·  Memiliki eksposur yang sangat baik pada area talent acquisition, pengembangan individu dan sistem manajemen kinerja.
·  Dapat berbahasa Inggris dengan baik (both written and oral)
·  Memiliki eksposur yang baik terkait dengan aplikasi-aplikasi HR Information System.

Surat Lamaran dan CV dikirim ke email recruitment@poslogistics.co.id (link sends e-mail) (max 2MB)

*) Untuk jabatan D, CV ditulis dalam Bahasa Inggris

 Sumber disini
loker PT Pos Logistik Indonesia

Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.