Translate

Thursday, June 11

Pemkab Lampura Usulkan 1.960 Formasi CPNS 2015

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Pemkab Lampura Usulkan 1.960 Formasi CPNS 2015
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/06/pemkab-lampura-usulkan-1960-formasi-CPNS-2015.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!








Formasi CPNS 2015 Pemkab Lampung Utara (Lampura) - Mengutip wikipediaKabupaten Lampung Utara adalah salah satu kabupaten di Provinsi Lampung, Indonesia. 










Kabupaten ini dulunya adalah kabupaten terluas/terbesar di Provinsi Lampung yang sekarang meliputi Kabupaten Lampung Utara sendiri, Kabupaten Way Kanan, Kabupaten Lampung Barat (yang melahirkan Kabupaten Pesisir Barat), dan Kabupaten Tulang Bawang (yang melahirkan Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Kabupaten Mesuji).


Pemerintah Kabupaten Lampung Utara‎ telah mengusulkan formasi calon pegawai negeri sipil ‎ke KemenPAN-RB sebanyak 1.960 orang. 


Adapun untuk rincian Usulan Formasi CPNS 2015 Pemkab Lampura adalah sebagai berikut :

1. Ada sebanyak 587 (Lima ratus delapan puluh tujuh) untuk tenaga pendidik,
2. Untuk tenaga kesehatan diusulkan sebanyak 910 (sembilan ratus sepuluh);
3. Dan untuk tenaga teknis lainnya, sebanyak 963 orang. 


Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai, Badan Kepegawaian Daerah Lampura, Ramon Trioza Arifin, mengatakan "Kita sudah ajukan ke Badan Kepegawaian Negara pada awal bulan Juni kemarin," katanya yang qizz234 kutip dari lampung.tribunnews.com (10/6).


Dijelaskannya, saat ini usulan penerimaan CPNS 2015 sudah berbeda dari tahun-tahun sebelum nya. Usulan tidak disampaikan dalam bentuk jumlah penerimaan yang diinginkan oleh Pemkab. Dalam usulan nya, pemkab hanya melampirkan data kebutuhan pegawai untuk lima tahun ke depan dengan disertai dokumen analisis jabatan (anjab) dan analisis beban kerja (ABK).

Realisasi usulan tersebut masih menunggu persetujuan dari KemenPAN-RB.

Ditambahkannya, dalam dokumen anjab dan ABK telah disebutkan jabatan yang dibutuhkan dan kualifikasi pendidikan yang relevan. Misalnya saja, untuk jabatan perencana, di dokumen anjab dan ABK disebutkan kualifikasi yang relevan.

Demikian informasi tentang Pemkab Lampura Usulkan 1.960 Formasi CPNS 2015.
Formasi CPNS 2015 Lampura


Untuk melihat formasi CPNS 2015 seluruh Kab./Kota di Provinsi lampung silahkan anda klik melalui tautan di bawah ini :

Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang Barat, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kota (Pemkot) Metro.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.