Translate

Friday, June 12

Riau Usulkan 970 Formasi CPNS 2015

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Riau Usulkan 970 Formasi CPNS 2015
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/06/riau-usulkan-970-formasi-cpns-2015.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!







Info CPNS 2015 Riau - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau masih membutuhkan 970 calon pegawai negeri sipil (CPNS) lagi. Kekurangan tenaga pegawai itu akan diajukan ke KemenPAN-RB.

Saat ini Pemprov baru menyelesaikan penyusunan formasi melalui sistem e-formasi. Dari pemetaan yang telah dilakukan, diketahui bahwa Pemprov masih butuh 970 CPNS.


Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Provinsi Riau, Asrizal mengatakan, "Baru saja kami selesaikan penyusunan formasi dari seluruh Satker, dengan sistem e-formasi, maka akan diajukan 970 formasi ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi," katanya yang qizz234 kutip dari Tribun Pekanbaru.

Menurut nya, jumlah formasi nasional yang dikeluarkan oleh Kemenpan RB tahun ini sebanyak 134 ribu. Arti nya, Pemprov Riau harus bisa memperebutkan formasi dari 134 ribu yang bakal dibuka tersebut.

"Kita sudah diverifikasi Kemenpan RB, maka 970 itu memperebutkan 134 ribu formasi yang ditetapkan Kemenpan RB," ujarnya.

Menurut dia, perkembangan mengenai penerimaan CPNS tahun ini baru sampai verifikasi oleh Kemenpan RB. Artinya belum ada persetujuan formasi untuk Provinsi Riau. 

"Baru sampai disana, belum ada tindaklanjutnya. Belum ada langkah persetujuan, hanya baru pendataan yang dibutuhkan," katanya.

Namun demikian dari hasil pendataan formasi CPNS yang dilakukan terhadap seluruh Satker di Pemprov Riau, maka diketahui bidang tenaga tekhnis pelayanan publik sangat banyak dibutuhkan.

"Kalau mengenai bidang saya rasa paling banyak dibutuhkan itu formasi tenaga teknis bidang pelayanan publik," katanya.

Penyebab banyak nya dibutuhkan tenaga teknis bidang pelayanan publik ini, mengingat program yang dijalankan pemerintah dalam meningkatkan pelayanan publik. 

"Seperti misalnya tenaga kesehatan sesuai dengan program Pemprov yang ingin memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," pungkasnya.

Demikian informasi mengenai Riau Usulkan 970 Formasi CPNS 2015.

Untuk melihat formasi CPNS 2015 Kab./Kota di wilayah Provinsi Riau, silahkan anda klik melalui tautan di bawah ini :

Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil), Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti (Kep. Meranti)Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kota (Pemkot) Dumai, Formasi CPNS 2015 Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru.

Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.