Translate

Monday, August 17

Cara Mendaftar Loker Perum Perhutani tahun 2015

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Cara Mendaftar Loker Perum Perhutani tahun 2015
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/08/cara-mendaftar-loker-perum-perhutani.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!








Setelah sebelumnya anda membaca mengenai loker perum perhutani 2015, pada laman ini akan disajikan mengenai tata cara pendaftaran loker perum perhutani 2015.












  1. Pendaftaran dilaksanakan secara online di website www.perumperhutani.com atau disini , mulai tanggal 18 Agustus 2015 sampai dengan 26 Agustus 2015;
    pendaftaran online loker perum perhutani 2015
  2. Pada saat pendaftaran Online, mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah (upload) berkas :
  • File foto setengah badan terbaru berjenis Jpeg, dengan ukuran maksimal 1 MB (megabyte);
  • File hasil scan ijazah berjenis PDF File, dengan ukuran maksimal 1 MB (megabyte);
  • File hasil scan transkip nilai berjenis PDF File, dengan ukuran maksimal 1 MB (megabyte);
  • File hasil scan akta kelahiran/surat kenal lahir berjenis PDF File, dengan ukuran maksimal 1 MB (megabyte);
  • File hasil scan identitas diri (KTP/SIM/Paspor) berjenis PDF File, dengan ukuran maksimal 1 MB (megabyte);
  • File hasil scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) berkelakuan baik berjenis PDF File, dengan ukuran maksimal 1 MB (megabyte);
  • File hasil scan surat keterangan dari Puskesmas/Rumah Sakit Negeri berjenis PDF File, yang terdiri dari : Surat Keterangan Sehat dengan ukuran maksimal 1 MB (megabyte); dan Surat Keterangan Tidak Buta Warna dengan ukuran maksimal 1 MB (megabyte).
Keterangan :
Jika anda sudah mendaftar dan berhasil, tetapi belum menerima e-mail aktivasi. Silahkan anda tuju halaman ini.

Seleksi melalui 5 (lima) tahap dengan sistem gugur yang meliputi : Seleksi administrasi; Tes Potensi Akademik; Psikotes; Wawancara; dan  Tes kesehatan.

Pelamar dapat melihat pengumuman pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi pada tanggal 07 September 2015 sampai dengan tanggal 13 September 2015.

Dalam proses pendaftaran Calon Pegawai Perhutani meniadakan surat menyurat dan TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN  Selama proses seleksi.

Demikian Cara Mendaftar Loker Perum Perhutani tahun 2015
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

13 komentar:

  1. siang, q mau tanya ketika daftar saya ga berhasil dan di kolom email tertolak ada balasan seperti ini "The Email field must contain a unique value" maksudnya email saya knp ya n saya harus buat email apa bgaimana, makasih.

    ReplyDelete
  2. jika sudah berhasil tetapi blum ada balasan email aktivasi silahkan klik tombol REQUEST LINK AKTIVASI

    ReplyDelete
  3. Kalau D3 Manajemen bisa daftar nggak ya

    ReplyDelete
  4. Kalau D3 manajemen bisa daftar nggak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan anda baca tabel kualifikasi pendidikannya disini biar lebih jelas, mba.
      http://qizz234.blogspot.com/2015/08/loker-agustus-2015-perum-perhutani.html

      Delete
  5. jika sdh klik request link tapi kok katanya data tdk ada. itu gmn maksudnya yah ? mohon bantuannya

    ReplyDelete
  6. saya sudah daftar dan sudah dapat email aktivasi, tapi ketika login kok data di dalamnya bukan milik saya ya ?

    ReplyDelete
  7. saya sudah daftar tapi saya tidak ada aktivasi di email
    pas saya login,, eh bisa

    saya udah isi folmulir dan upload persyaratan

    saya iseng minta aktivasi lagi katanya tidak ada di database kami
    saya coba daftar lagi katanya anda sudah terdaftar..

    jadi gimana yah?

    ReplyDelete
  8. Aku dr kmarin request link aktivasi trs, katanya sudah teraktivasi, tp ga dapet2 emailnya ๐Ÿ˜”, pas login ga bisa. coba dftr lagi katanya udh terdftr..huhu emang blm rejeki..

    ReplyDelete
  9. Aku daftar hari terakhir tapi ko ga ada kolom buat masukin skck, surat ket sehat sama buta warna yaaaa? :( gagal gitu :(

    ReplyDelete
  10. Aku daftar hari terakhir tapi ko ga ada kolom buat masukin skck, surat ket sehat sama buta warna yaaaa? :( gagal gitu :(

    ReplyDelete

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.