Translate

Tuesday, August 18

Hari Pangan Sedunia, FAO Adakan Kontes Poster

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Hari Pangan Sedunia, FAO Adakan Kontes Poster
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/08/hari-pangan-sedunia-fao-adakan-kontes-poster.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!







Hari Pangan Sedunia - Organisasi Pangan Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa (Food Agriculture Organization—FAO) menyelenggarakan kontes poster dengan tema Hari Pangan Sedunia 2015 yaitu “Perlindungan Sosial dan Pertanian: Memutus Siklus Kemiskinan di Pedesaan”.
Peserta kontes poster FAO 2015 adalah anak-anak hingga remaja berusia 5-17 tahun di seluruh penjuru dunia. 


Dalam kontes poster tersebut para peserta diajak untuk mencurahkan kreativitas dan perhatiannya terhadap persoalan masa depan bumi dan kesejahteraan penduduknya. Menyoroti arti penting mengurangi kemiskinan di pedesaan dan memberikan akses terhadap pangan atau cara membeli makanan.
Tiap peserta hanya dibolehkan mengirim satu desain terbaik ke laman resmi FAO paling lambat 30 September 2015. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan menambah referensi, peserta dapat membaca dan mengunduh bahan yang telah tersedia di tautan ini.

Kontes dilaksanakan berdasarkan tiga kelompok usia, yaitu (1) 5-8 tahun, (2) 9-12 tahun, dan (3) 13-17 tahun. Poster-poster tiga urutan teratas dari tiga kelompok usia akan dipamerkan di Multimedia UN Zero Hunger Itinerary di Expo Milano, Milan, Italia, lokasi perayaan Hari Pangan Sedunia.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.