Translate

Wednesday, August 19

Sekarang Guru Bisa Terbang Gratis menggunakan Garuda, Caranya?

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Sekarang Guru Bisa Terbang Gratis menggunakan Garuda, Caranya?
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/08/sekarang-guru-bisa-terbang-gratis.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!







Guru dapat terbang gratis menggunakan Garuda - Kini para guru dapat terbang dengan gratis melalui Program Balas Budi Guru, yang sudah dilakukan antara Mendikbud Anies Baswedan dan Dirut Garuda Indonesia pada 31 Juli 2015.

Untuk mendukung program ini, Mendikbud mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Program Balas Budi Guru.




Caranya dengan melakukan donasi mileage bagi anggota GarudaMiles.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Anies Baswedan, mengatakan "Donasi mileage yang dilakukan anggota GarudaMiles dapat dilakukan secara daring (dalam jaringan) atau online. Langkah pertama, anggota GarudaMiles melakukan login ke laman GarudaMiles dengan alamat www.GarudaMiles.com, lalu masukkan nomor GarudaMiles dan kata kunci atau password, kemudian klik tombol “Masuk”," katanya yang qizz234 kutip dari JPNN (19/8).

Setelah masuk, pilih menu “Penukaran Miles”, lalu klik ikon “Donasi”, dan pilih ikon #BalasBudiGuru, kemudian akan muncul keterangan berupa tulisan berjudul “Donasikan Miles Anda untuk Mewujudkan Impian Guru Terbang dengan Garuda Indonesia”.

Setelah itu klik tulisan “Klik di sini” yang terdapat di dalam tulisan itu. Selanjutnya akan muncul formulir data yang harus dilengkapi anggota GarudaMiles. Setelah data diisi dengan lengkap dan benar, klik tombol “Kirim”, dan beri tanda centang (√) pada pernyataan yang muncul, kemudian klik tombol “Lanjut”.

Lalu klik tombol “OK” untuk menjawab pertanyaan “Apakah Anda yakin ingin melanjutkan permintaan ini?”. Selanjutnya akan muncul notifikasi apabila donasi sudah berhasil dilakukan. Lalu klik “Cetak” sebagai bukti donasi Balas Budi Guru.

"Dalam Program Balas Budi Guru ini, cukup dengan menyumbangkan 1.000 miles, anggota GarudaMiles dapat turut serta mengembangkan dunia pendidikan nasional dan mewujudkan impian para guru untuk terbang secara gratis bersama Garuda Indonesia," jelasnya.

Mendikbud mengajak seluruh masyarakat yang menjadi anggota GarudaMiles untuk bersama-sama mengumpulkan dan mendonasikan mileage mereka dengan target mencapai satu miliar miles.

“Hal tersebut dilakukan sebagai upaya memuliakan guru dengan menerbangkan para guru secara gratis ke seluruh tujuan,” pungkasnya. 

Demikian info guru terbaru dengan judul: Sekarang Guru Bisa Terbang Gratis menggunakan Garuda Indonesia, Caranya?


Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

1 komentar:

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.