Translate

Monday, September 7

Cara Pendaftaran Online PT KAI (Persero)

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Cara Pendaftaran Online PT KAI (Persero)
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/09/cara-pendaftaran-online-pt-kai-persero.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!







Cara Daftar Online loker PT Kereta Api Indonesia (Persero)- Pada laman ini akan dijelaskan mengenai tata cara pendaftaran online di PT KAI (persero) untuk lulusan SMA/SMK.

1. Silahkan anda tuju halaman ini untuk memulai pendafataran di PT KAI (Persero)

2. Setelah anda menuju halaman pendafaran online di PT KAI (Persero), maka akan muncul :







Peraturan Registrasi Rekrutmen PT. Kereta Api Indonesia (Persero)

1.
Memberikan segala dokumen dan informasi yang benar, masih berlaku dan sah  secara hukum. Jika dikemudian hari ditemukan bahwa dokumen yang diberikan tidak benar dan tidak sah, akan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku atau dikeluarkan dari proses seleksi rekrutmen PT. Kereta Api Indonesia (Persero).
2.
Mematuhi dan melaksanakan persyaratan, ketentuan, prosedur maupun instruksi yang berlaku bagi setiap pelamar rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) baik instruksi  lisan maupun tulisan
3.
Bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan username dan password serta segala aktivitas yang dilakukan dengan menggunakan username danpassword tersebut.
4.
Data yang valid dan sah untuk evaluasi proses registrasi adalah data yang tersimpan didalam server sistem rekrutmen PT. Kereta Api Indonesia (Persero).
5.
Keputusan dari proses rekrutmen PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


3. Setelah anda membaca semua peraturan registrasi yang ditampilkan pada website pendaftaran rekrutmen PT KAI (Persero) Silahkan anda klik SETUJU  untuk mulai melanjutkan pendaftaran online di PT Kereta Api Indonesia (Persero);

4. Silahkan isi form pendaftaran online PT Kereta Api (Persero) yang meliputi data Lokasi, lowongan, Biodata diri, pendidikan, dan pengalaman kerja;

5 Setelah anda mengisi seluruh data registrasi online diatas, silahkan masukan user dan pasword, (user dan pasword jangan sampai lupa) perlu diingat untuk user maksimal 20 karakter. dan User dan Pasword ini nantinya dapat anda gunakan untuk mengakses data anda setelah melakukan registrasi.

6. Setelah user dan pasword anda buat, silahkan klik tombol registrasi.

7. Silahkan anda login dengan user dan pasword yang telah anda buat :
tampilan login

8. Upload data persyaratan melalui website dengan ukuran maksimal 5 mb/file dalam format PDF; Silahkan anda upload persyaratan ini :

       Scan asli ijazah SMA/SMK, Scan asli NEM/UAN SMA/SMK; Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku dan Pas foto berwarna terbaru;


Demikian Cara Pendaftaran Online PT KAI (Persero)





Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

41 komentar:

  1. setelah mengisi data lengkap gimana, gan? belum tahu username dan password.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana nih, aku lupa pass user login aku . saran dong

      Delete
  2. KALAU LUPA PASWORD GIMANA GAN

    ReplyDelete
  3. Kalo lupa paswordnya gimana ya. Punya aku gak bisa dibuka dari mulai pertama daftar , padahl sama nama pwnya

    ReplyDelete
  4. maaf mas setelah login kok gak bisa meng upload

    ReplyDelete
  5. setelah mengupload semua data, apa itu secara otomatis terimput? saya tdk menemukan adanya tombol 'selesai' atau 'ajukan rekrutmen'

    ReplyDelete
  6. Bagaimana cara mengupload data melalui website . Mohon bantuannya
    Terima kasih

    ReplyDelete
  7. gan ada keterangan usia minimum 0 melulu itu kenapa ?

    ReplyDelete
  8. cara edit data gmn??? soalnya mau daftar lagi akun data yg lama masih nyangkut disana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara edit gmana gan dengan data yg sudah ada

      Delete
    2. cara edit nya gmana ya gan.. saya juga mau mendaftar lagi

      Delete
  9. cara edit data gmn??? soalnya mau daftar lagi akun data yg lama masih nyangkut disana...

    Read more: http://qizz234.blogspot.com/2015/09/cara-pendaftaran-online-pt-kai-persero.html#ixzz4HSnRRZep

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara ngedit atau hapus data akun registrasi gmna ya? soalnya mau dftr lagi akun yg lama masih ada?

      Delete
    2. cara ngedit atau hapus data akun registrasi gmna ya? soalnya mau dftr lagi akun yg lama masih ada?

      Delete
  10. please gan gimana cara ngedit datanya soalnya masih nyangkut berkas daftar yang kemarin gan please soalnya mau daftar lagi gan, kalo mau buat lagi nomor identitas nya udah ada mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
  11. Saya sudah pernah regisrasi di web PT. KAI bbrapa bulan lalu dan skrg saya registrasi lagi kok tdk bisa ya. Disebutkan nomor id saya pernah terdaftar. Terus gmana ya caranya? Apakah data yg lama bisa di edit sesuai lowongan yg ada skrg?

    ReplyDelete
  12. sama mas saya juga begitu permasalahannya. gimana tuh solusinya

    ReplyDelete
  13. sama mas masalahnya gimn solusinya?

    ReplyDelete
  14. Saya sudah pernah regisrasi di web PT. KAI bbrapa bulan lalu dan skrg saya registrasi lagi kok tdk bisa ya. Disebutkan nomor id saya pernah terdaftar. Terus gmana ya caranya? Apakah data yg lama bisa di edit sesuai lowongan yg ada skrg?

    ReplyDelete
  15. Iya, tolong kasih tahu cara edi nya gimana ?
    Bagi yang tahu tolong komentar.
    Terimakasih ๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  16. Gan mau nanya ,no ijasah kira2 itu nomer yg mana ya ?

    ReplyDelete
  17. Saya sudah pernah regisrasi di web PT. KAI bbrapa bulan lalu dan skrg saya registrasi lagi kok tdk bisa ya. Disebutkan nomor id saya pernah terdaftar. Terus gmana ya caranya? Apakah data yg lama bisa di edit sesuai lowongan yg ada skrg?

    ReplyDelete
  18. Saya sudah pernah regisrasi di web PT. KAI bbrapa bulan lalu dan skrg saya registrasi lagi kok tdk bisa ya. Disebutkan nomor id saya pernah terdaftar. Terus gmana ya caranya? Apakah data yg lama bisa di edit sesuai lowongan yg ada skrg?

    ReplyDelete
  19. sama saya juga gitu.
    gimana solusinya?

    ReplyDelete
  20. Saya tdk bisa daftar lagi, disitu tertera no identitas sudah pernah terdaftar. Mohon sarannya

    ReplyDelete
  21. Saya sebelumnya sudah pernah mendaftarkan akun saya di web resmi PT. KAI dan sekarang ingin update dan merubah data lama saya dengan baru tapi ga bisa ya? mohon penjelasan dan bantuannya. terima kasih

    ReplyDelete
  22. aku jufga enggak bisa mas.gara nomer ktpnya sama dengan user yang duulu. plese gan gmna solusiya

    ReplyDelete
  23. saya juga enggak bisa gan gara" nomer ktp sama dengan user dulu. gmna solusinya?

    ReplyDelete
  24. nyimak..masalah sama kayak di atas

    ReplyDelete
  25. Lupa username dan password gimana ya

    ReplyDelete
  26. Saya sudah pernah regisrasi di web PT. KAI bbrapa bulan lalu dan skrg saya registrasi lagi kok tdk bisa ya. Disebutkan nomor id saya pernah terdaftar. Terus gmana ya caranya? Apakah data yg lama bisa di edit sesuai lowongan yg ada skrg?

    Read more: http://qizz234.blogspot.com/2015/09/cara-pendaftaran-online-pt-kai-persero.html#ixzz4HeVPsIgS

    ReplyDelete
  27. Saya sudah pernah regisrasi di web PT. KAI bbrapa bulan lalu dan skrg saya registrasi lagi kok tdk bisa ya. Disebutkan nomor id saya pernah terdaftar. Terus gmana ya caranya? Apakah data yg lama bisa di edit sesuai lowongan yg ada skrg?

    Read more: http://qizz234.blogspot.com/2015/09/cara-pendaftaran-online-pt-kai-persero.html#ixzz4HeVPsIgS

    ReplyDelete
  28. Saya sudah pernah regisrasi di web PT. KAI bbrapa bulan lalu dan skrg saya registrasi lagi kok tdk bisa ya. Disebutkan nomor id saya pernah terdaftar. Terus gmana ya caranya? Apakah data yg lama bisa di edit sesuai lowongan yg ada skrg?

    ReplyDelete
  29. saya kenapa tidak bisa upload gan?
    setiap kali upload berkas coection error terus gan

    ReplyDelete
  30. haduhh pusing eyyyyyuuuu knapa gak bisa edit data yaaa?? kmaren udah daftar mau daftar lagi gak bisa file nya masih nyangkut di yang file lama

    ReplyDelete
  31. Gimana ya gan, kok error terus kalo upload ijazah dll ?

    ReplyDelete
  32. Gan, kenapa data saya gak bisa diapload padahal saya udah registrasi tapi saat saya ingin mengapload data kenapa jadi eror. mohon bantuannya

    ReplyDelete
  33. Gan,kenapa saya gak bisa mengapload data padahal saya sudah registarasi.dan saat saya ingin mengapload data kok jadi eror.mohon bantuannya gan.

    ReplyDelete
  34. gk bisa semua ya dftr lg? trus gmn nih solusiny?

    ReplyDelete

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.