Translate

Saturday, October 3

Beredar Jadwal Hoax Seleksi CPNS 2015 di Medsos

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Beredar Jadwal Hoax Seleksi CPNS 2015 di Medsos
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/10/beredar-jadwal-hoax-seleksi-cpns-2015.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!







Akhir-akhir ini banyak isu mengenai jadwal pelaksanaan CPNS tahun 2015. Rumor tentang jadwal penerimaan CPNS kembali beredar di medsos. Hal ini tentu saja, membuat beberapa warga masyarakat yang mengadu ke Kementerian PANRB, dengan maksud menanyakan kebenaran informasi tersebut. 
Karo Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB Herman Suryatma, mengatakan "Tidak benar itu. Tahun 2015 ini kami belum pernah mengeluarkan jadwal penerimaan CPNS,".

Menurutnya, info yang beredar tersebut jelas bohong, dan hanya spekulasi dari pihak-pihak yang akan mengambil keuntungan pribadi. Karena itu, lanjutnya, dia mengimbau agar masyarakat mengabaikan hoax tersebut. 
"Janganlah ditanggapi. Abaikan saja," tegas Herman.
Dikatakannya, setiap informasi terkait dengan kebijakan penerimaan CPNS akan selalu disampaikan melalui website resmi KemenPAN-RB. Lebih lanjut Herman mengatakan bahwa tahun ini pemerintah melakukan moratorium penerimaan CPNS.
Diingatkan juga kepada para tenaga honorer eks K2 yang akan diangkat menjadi CPNS agar tetap tenang dan tidak terpengaruh kalau ada pihak-pihak yang mengaku bisa meloloskan menjadi CPNS dengan imbalan sejumlah uang. Demikan juga dengan para bidan PTT, agar tidak membuka peluang masuknya oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. 
"Tidak ada pungutan sama sekali. Seluruhnya dibiayai dari uang negara, melalui APBN/APBD," pungkasnya.
beredar jadwal seleksi cpns 2015 (hoax) di medsos

Demikian informasi, Beredar Jadwal Hoax Seleksi CPNS 2015 di Medsos


Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.