Canggih!!! Papan Tulis Digital








Konsep papan tulis digital ini juga menginspirasi produsen elektronik asal Korea Selatan, LG untuk membuat inovasi berupa layar display interaktif dan informatif. Papan tulis digital ini menjadi jawaban kebutuhan teknologi yang semakin maju.

Ramdan Adli Putra, Sales Engenering Head LG Electronic Indonesia mengatakan ”Data dari firma iSupply, pasarnya meningkat 25 persen dari tahun sebelumnya. Tahun ini mereka memperkirakan produk information display akan terjual 115 ribu unit,” katanya yang qizz234 kutip dari JPNN.

Dijelaskannya, banyak keuntungan saat menggunakan pappan tulis digital, diantaranya mempermudah presentasi grafis. Sebab, papan tulis ini menggunakan touchscreen yang bisa aktif jika disentuh, bahkan dengan sepuluh jari sekaligus. Selain itu, dengan adanya teknologi papan tulis digital. Pemakai dapat bereksplorasi langsung misalnya saja dalam mendesain sebuah bangunan atau membuat grafis. Keunggulan dari papan tulis ini ialah layarnya yang lebar serta kualitas gambarnya yang sudah sampai 4 K. Dengan beragam keunggulan ini, tidak adalagi alasan untuk tidak kreatif.

Display interaktif bukan hanya berupa papan tulis digital. Sebab, LG juga memiliki produk beragam untuk mencapai target mereka. 

Demikian informasi Papan Tulis Digital