Translate

Sunday, October 25

Fitur Pencarian ala Google di fb

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Fitur Pencarian ala Google di fb
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/10/fitur-pencarian-ala-google-di-fb.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!







Mesin pencari pada Facebook - Search FYI memungkinkan pengguna jejaring sosial facebook (fb) untuk mencari hasil postingan dengan fitur mesin pencari ala Google. Jejaring sosial itu memperbarui fungsi pencarian nya, sehingga pengguna kini dapat mengetahui apa saja yang menjadi topik terbaru yang tengah diperbincangkan di seluruh dunia.

Seperti dilansir antaranews, Digital Spy, mengabarkan, Search FYI memiliki indeks pencarian sebanyak 2 tiriliun postingan. 


Facebook mencatat saat ini telah ada lebih dari 1,5 miliar pencarian per hari, dan angka tersebut diprediksi akan meningkat dengan hadirnya Seacrh FYI.

Fitur baru tersebut juga menyajikan saran pencarian yang lebih baik dengan menyoroti apa yang sedang terjadi saat pengguna mengetik pencarian, serta menampilkan hasil pencarian postingan publik dan postingan dari teman.

Dengan adanya postingan publik, pengguna dapat mengikuti percakapan publik saat menemukan postingan publik tentang link tertentu, kemudian ikut dalam diskusi.

Pembaruan fitur Search FYI tersebut saat ini tengah bergulir di Amerika Serikat dan Inggris untuk iPhone, Android dan desktop.
search fb


Demikian Fitur Pencarian ala Google di fb
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.