Google mengembangkan teknologi untuk mencegah kejahatan pedofil

teknologi GOOGLE terbaru

Teknologi dari Google telah membuat terobosan baru untuk semakin mencegah kejahatan pedofil berkembang. Google mengembangkan teknologi mendeteksi gambar pelecehan anak di layanan Gmail




Ratusan juta akun email, sekarang sudah di-scan rutin untuk gambar-gambar yang ilegal, dan itu berkat software google baru tersebut.

The Telegraph Melaporkan "Dengan penetrasi ini berarti, pedofil di seluruh dunia tidak akan lagi bisa leluasa menyimpa atupun mengirim gambar 'keji' mereka melalui email, tanpa ketahuan oleh pihak berwenang,".

Rincian manfaat terobosan google ini sudah dapat dirasakan setelah pelaku pelanggaran seks berusia 41 tahun di Texas Amerika Serikat, ditangkap atas kepemilikan gambar pelecehan anak. 

Polisi di Amerika Serikat mengungkap, sistem pencarian canggih Google telah mengidentifikasi tersangka dalam email yang dikirim oleh seorang pria di Houston.






Ahli perlindungan anak kemudian secara spontan memberi informasi dan kemudian dapat mengingatkan polisi, yang langsung melakukan penyelidikan dari informasi pribadi pengguna dari google.

0 Response to "Google mengembangkan teknologi untuk mencegah kejahatan pedofil"

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.