Pendaftaran Online CPNS 2014 Dibatasi Cuma Dua Minggu


Panitia seleksi nasional (Panselnas) CPNS memberikan berbagai informasi tentang instansi yang menyelenggarakan seleksi dalam portalnya. Dengan informasi tersebut diharapkan, calon pelamar bisa mantap dengan pilihannya.




Pada Hari Rabu tanggal 20 Agustus 2014, Zainul Anwar Effendi selaku audit IT Panselnas di Jakarta mengatakan "Saya kasih tips bagi calon pelamar. Sebelum mendaftar, pelajari dulu informasi tentang instansi penyelenggaran seleksi CPNS. Setelah itu baru mendaftar,".




Dia menambahkan, calon pelamar jangan sampai mengulur-ulur waktu untuk melihat seluruh formasi ditampilkan. Pasalnya, setiap instansi hanya dibuka pendaftarannya selama dua minggu.

Contohnya Kementerian Keuangan, pendaftaran CPNS 2014 dibuka mulai hari ini tanggal 20 Agustus 2014, hari ke-14 sudah tidak diupload lagi karena berganti dengan instansi lainnya. Begitu seterusnya.



"Jangan sampai karena ingin melihat seluruh instansi yang buka lowongan akhirnya ketinggalan waktu pendaftaran. Ini sistem pendaftaran online berbeda dengan pendaftaran manual," pungkasnya.

Mengingat jadwal Pendaftaran Online CPNS 2014 Dibatasi Cuma Dua Minggu, diharapkan anda selalu update informasi mengenai CPNS 2014 pada laman ini supaya tidak ketinggalan informasinya.

0 Response to "Pendaftaran Online CPNS 2014 Dibatasi Cuma Dua Minggu"

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.