Prosedur pelaksanaan pelaporan online PKG 2014



Berikut prosedur yang telah di tetapkan oleh Tim Admin Pusat BPSDMPK-PMP Kemdikbud :




Prosedur pelaksanaan pelaporan online PKG 2014 sebagai berikut:
A.                Kepala Sekolah membentuk Tim Penilai PKG
B.                 Tim Penilai melaksanakan proses penilaian instrumen PKG secara manual (pengamatan, wawancara, survei, dst) dan melaporkan hasil nya ke Kepala Sekolah. 
C.                 Kepala Sekolah entri hasil penilaian instrumen manual ke modul (tombol menu) PKG di Padamu Negeri menggunakan akun Kepala Sekolah.
D.                Kepala Sekolah mencetak dokumen PKG (S22a Lampiran A dan B) dari Padamu Negeri.
E.                 Kepala Sekolah, Tim Penilai dan Guru menandatangani cetak dokumen PKG (S22a Lampiran A dan B) serta diberi stempel resmi.
F.                  Kepala Sekolah memindai (scan) dokumen PKG (S22a Lampiran A dan B) yang telah ditandatangan dan distempel tersebut untuk diunggah (upload) di Padamu Negeri.
G.                Kepala Sekolah mencetak Surat Ajuan Persetujuan Pelaporan PKG (S22A) sebagai surat pengantar resmi Dokumen PKG (S22a Lampiran A da B) untuk diserahkan ke Dinas/Mapenda setempat (termasuk melengkapi lembar berkas instrumen hasil penilaian manual pada S22a Lampiran A).
H.                Pihak Dinas/Mapenda menerima, memverifikasi dan memvalidasi Dokumen PKG (S22A, S22a LAMPIRAN A dan B serta lembar berkas instrumen hasil penilaian manual). Selanjutnya mencetak Tanda Bukti Persetujuan Laporan PKG (S23A) untuk diserahkan ke Kepala Sekolah.

Persyaratan bagi Guru agar dapat diproses Penilaian Kinerja (PK) nya:
1)                  Telah melakukan ajuan pemutakhiran data portofolio (S12) khususnya riwayat mengajar semester 1 Tahun Pelajaran 2014/2015 hingga permanen disetujui Dinas (S13)



2)                  Telah mencetak Kartu Identitias PTK periode semester 1 Tahun Pelajaran 2014/2015



inilah contoh formulir s23:



Apabila anda sudah memahami mengenai prosedur pelaksanaan pelaporan online PKG 2014 silahkan klik halaman ini untuk memulai peninalaian kenirja guru (PKG) secara online.

0 Response to "Prosedur pelaksanaan pelaporan online PKG 2014"

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.