Ada Parfum yang Makin Harum jika Terkena Keringat, Mau beli?








Apabila Anda merupakan orang yang mudah berkeringat di udara panas, atau malas menyemprotkan pengharum tubuh berkali-kali, sepertinya kabar ini menggembirakan buat Anda.

Sekumpulan ilmuwan baru saja menemukan sebuah parfum inovasi terbaru yang justru bertambah harum saat bercampur berkeringat. 




surya mengabarkan, Peneliti dari Queen University Belfast, Inggris, berhasil mengembangkan sebuah inovasi parfum, yang jika ditambahkan air, maka aroma wewangiannya akan semakin kuat. Pada dasarnya, cara kerja dari parfum yang disebut carian ionic ini adalah "menelan" aroma dari bahan kimia apapun yang melekat pada cairan tersebut. Maka tak heran, semakin Anda berkeringat justru akan semakin wangi, bukan sebaliknya.

Parfum ini tentu nya berlawanan dengan kepercayaan bahwa semakin berkeringat, maka badan seseorang akan makin mengeluarkan aroma tak sedap, akibat kumpulan bakteri, keringat dan panas yang menguap, hingga akhir nya melepaskan bau yang menyengat.

Belum dikabarkan kapan parfum ini akan dirilis, dan berapa harga yang dibanderol. Tetapi semoga saja semua parfum nanti nya menggunakan cairan ionic ini.

0 Response to "Ada Parfum yang Makin Harum jika Terkena Keringat, Mau beli?"

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.